Minggu, 27 April 2014

SERI PSIKOLOGI :D?


"sebelumnya tak ada yg mampu mengajakku untuk bertahan di kala sedih 


sebelumnya ku ikat hatiku untuk aku seorang 

sebelumnya tak mudah bagiku tertawa sendiri di kehidupan yg kelam ini 

sebelumnya rasanya tak perlu, membagi kisahku tak ada yg mengerti" 


saya suka kata2 di lagu ini. Mewakili perasaan saya bgt :D?

Jika meriview lagi ke masa lalu. Saya di masa kecil, begitu pendiam, intovert tingkat akut. Setiap ada masalah, semuanya di pendam sendiri. Dan itu adalah masa-masa yg sangat sulit bagi saya. Hingga akhirnya satu persatu, Allah datangkan orang-orang yg mau mendengarkan dgn tulus. Merespon dgn baik semua keluhan2 saya. Ahh rasanya menyenangkan sekali. Begitu nyaman.

Walau sebelumnya tak pernah mengenal wajahnya, tapi mereka seolah selalu ada di setiap sisi kehidupan saya. Kadang..bahkan sering deng.. hal ini membuat saya kecanduan tingkat akut pada mereka, ada ketakutan ketika mereka pergi, hilang, tidak merespon sms. dll.

Makanya ketika menonton film kimi ni todoke itu berkesan bgt atau hachiko a dog's sampe nangis bombai yg nyesek ke dalem dalem relung hati #lebai, karena merasakan bgt bgmn pentingnya keberadaan seseorg disaat tdk ada orglain yg "peduli", hee jd ngomongin film ^^?

Ahh pokonya ga mudah jd org yg introvert (ingin menggambarkannya dgn detail, namun ga sukses nampaknya -_-? ).

Daan ketika ada seseorg yg bisa masuk dlm dunia saya, itu luar biasa bgt. Bahkan mungkin ekstrimnya saya akan sangat terbuka padanya ttg hal-hal pribadi apapun dan mau menuruti segala perintahnya, alias lebih nurut ketika dinasehati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar