Selasa, 11 Agustus 2020

Review Buku PhD Parents Story


πŸ“š Judul : PhD Parents Story
πŸ–Š️ Penulis : Ario Muhammad
πŸ–¨️ Penerbit : NEA Publishing
πŸ“– Tebal Buku : 291 halaman
πŸ“† Tahun Terbit : 2018
πŸ§•πŸ»Reviewer : Khadijah


πŸ€πŸŒΈπŸ€πŸŒΈπŸ€πŸŒΈπŸ€πŸŒΈπŸ€πŸŒΈπŸ€πŸŒΈπŸ€πŸŒΈ


Mungkin ada kesombongan yang mendera, keangkuhan yang hadir menyapa, atau  bahkan do'a yang belum sempurna. Sebab-sebab ini bisa menjadi alasan kenapa impian kita belum juga menemukan muaranya. Jangan khawatir, tak ada do'a tanpa pahala dan tak ada ikhtiar yang berakhir sia-sia. Kamu sudah menjadi seorang jika keduanya telah kau coba._


Ya, memaksimalkan ikhtiar dan melejitkan doa di sepanjang perjalanan membangun keluarga sebagai salah satu fragmen kehidupan yang akan berbuah akherat jika dipersiapkan dengan matang. Dan bukankah kita mencitakan lahir generasi penakhluk? Buku ini melukiskan perjuangan sepasang insan pembelajar dalam membangun keluarga di tanah Eropa.


Bukan hanya yang berstatus sebagai parents, buku ini juga cocok bagi para singlelillah. Memilih pasangan hidup, tentang manajemen waktu, dunia penting, mindset pembelajar, dll semua dijawab di dalamnya.


Tak melulu dengan pemaparan deskriptif, Ario juga mengajak pembaca mengarungi pengalamannya lewat cerita, ditambah kutipan berdalil. Keseruan mendidik anak di negeri orang pun turut mewarnai.


❄❄❄❄❄❄


Review Buku Komunitas Carengru Batch 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar