Sabtu, 18 Januari 2014

Pasword Hati


saya: (baru terbangun dari tidur dan melihat hp karena sepertinya ada pesan masuk)

sms: alamat email anita apa?

saya: anita.syabah@gmail.com

sms: kalau paswordnya?

saya: (membelalakkan mata karena jangan-jangan nyawa saya belum terkumpul, maklum baru bangun tidur). Dalam hati, "ga salah nih nanya pasword???"

saya: masa nanya paswordnya juga???

sms: ga boleh ya? kalau pasword hatinya anita?

saya: #gubrag (*&%$#@!~) "geje banget sih ni orang" (monolog)

~ o ~ o ~ o ~ o ~ o ~ o ~ o ~ o ~ o ~

ingin saat itu saya katakan nama seseorang yg tengah saya sukai ***** sebagai pasword hati saya, ahh tapi masa sih beja-beja..

beberapa jam kemudian, di suatu tempat, merenung.. dan baru tersadar, kenapa harus nama orang itu yang menjadi pasword hati saya, kenapa bukan "Allah" astagfirullaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar