Kamis, 26 April 2012

TOLAK KEDATANGAN LADY GAGA BULAN JUNI NANTI!


Seharusnya yang merasa gerah dengan kehadiran Lady Gaga tanggal 3 Juni nanti di Indonesia bukan hanya kaum Muslim, lebih tepatnya jangan cuma MUI yang memfatwakan haram membeli tiketnya. Tetapi orang-orang Kristen yang tak mau diinjak-injak agama nya pun harus merasa geram. Kenapa tidak? Coba lihat foto berikut.

Foto ini di dapat dari potongan-potongan video klip Lady Gaga "Alejandro". Dalam pakaiannya Lady Gaga banyak menggunakan simbol salib terbalik, bahkan tak tanggung-tanggung, ia pun menyematkan simbol salib terbalik ini diantara selangkangan pahanya. Sungguh sebuah penghinaan bagi umat Kristen!

Salib adalah simbol iman Kristen yang mewakili pengorbanan Yesus dan kebangkitan Kristus. Sedangkan simbol Salib terbalik merupakan penyimpangan dan penodaan dari apa yang melambangkannya.

Simbol terbalik seringkali ditemukan dalam ilmu hitam dan satanisme.

Di dunia okultisme, lambang-lambang berupa pentagram terbalik, salib terbalik diidentikkan dengan ritual anti Tuhan, bagian dari simbol upacara menyembah setan. Band-band beraliran gothic kerap menggunakannya, menunjukkan sisi pemberontakan pada dunia bahwa mereka adalah orang-orang yang anti Tuhan.

 

Seseorang datang kepada Rasulullaah shallallaahu 'alaihi wassallam dan berkata: "Wahai Rasulullaah, bagaimana pendapatmu tentang seorang yang mencintai suatu kaum tapi tidak mampu menyusul (amal sholeh) mereka?" Maka Rasulullaah shallallaahu 'alaihi wassalam bersabda, "SESEORANG AKAN BERSAMA ORANG YANG DI CINTAINYA" Hadits dari Abdullaah bin Mas'ud yang disepakati oleh Bukhari dan Muslim.

Jika kawan-kawan disini ada yang sangat mengagumi Lady Gaga, maka berhati-hatilah kelak di akhirat anda akan bersama-sama dengannya.

[22 Maret 2012]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar